Super Hero Juga Bisa Apes

Alkisah,5 orang pecinta terjun payung sedang mengadakan latihan terun payung..
ketika terjun payungnya sudah dimulai,mereka ber 5 sukses mengepakkan parasutnya,dan beberapa waktu kemudian 4 orang sukses mendarat dengan selamat,tapi sayang penerjun yang ke 5 malah nyangkut di pohon beringin dan meminta bantuan sama teman2nya...
penerjun 1 : waduw gimana ni?kx malah ada acara nyangkut segala sih?
penerjun 2 : anu bos saya kirim surat sama super hero dulu biar ditolongin.
penerjun 3 : dasar ente tu gmna sih,ini kan udah taun 2011,masak pke surat2an,ntr si penerjun 1 mati diatas pohon,penerjun 4 coba kamu telpon mas super hero,ane mau telpon tapi pulsannya lagi habis heheheehe

penerjun 4 : hape udah BEBE tapi TONGPES payah,okey tak telpone
penerjun 4 akhirnya menelpon super hero,kebetulan spiderman,batman,superman sedang berkumpul bersama.
 penerjun 4 : halo halo mas bos hero siapa saja ane minta tolong?
 manajer super hero : gimana bang,ada yang bisa saya bantu.
penerjun 4 : ini bos temen ane waktu terjun payung malah nyangkut dipohon,tolong ane minta bantuannya mas super hero...
manajer : tempatnya dimana ni bang?
penerjun 4 : di indonesia
manajer : okey saya tanyain dulu bisa ato enggak
manajer : spiderman sekrang giliran kamu nolongin orang tu di indonesia,orange nyangkut dipohon waktu terjun payung..
spiderman : waduh pie iki,ane lagi kehabisan jaring - jaring dan lum kulakan jaring - jaring lagi e ,sama tempate kox jauh amat,duit ane lagi menipis,gak cukup buat beli tiket pesawat jurusan indonesia,coba mas superman tu kan bisa terbang?
superman : ya iya sih,tapi sayangnya kostumku tu lagi aku laundry in,kalo gak pake kostum itu aku gak bisa terbang,masak mau pake baju badut?itu si batman aja,dia juga bisa terbang kox.woy woy bangun bat,tolongin orang tu diindonesia!
batman : sontoloyo,ini kan masih siang bos!! kayak gak tau aje,ane kan takut sama sinar matahari,entar malem ajalah.
dan pada akhrnya super hero gak ada yang bisa nolongin si penerjun 1 untuk sementara
manajer : waduh bos penerjun,spiderman,superman sama batman lagi pada apes jadi untuk sementara gak bisa nolongin.
penerjun 4 : wah asem dah,yo wis ,payah tenan kox...

setelah malam tiba,akhirnya si penerjun 5 itu bisa selamat setelah ditolongin sama mbak kunti,tapi dengan syarat si penerjun itu mau dijadiin pacarnya.si penerjun itu pun menyanggupinya meskipun rasanya berat sekali karena mbak kuntinya bau badan,gak pernah mandi sama punggungnya bolong sih....
 

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa kasih komentar