Lautan Biru

gelombang lautan biru melambai - lambai
seakan ingin mengajakku mengarungi pantai
ingin rasanya aku mengikuti
tapi aku takut tenggelam dan tak bisa kembali
seperti cintaku kepadamu
ingin rasanya aku bisa mencurahkan semua kasih sayangku
ingin rasanya bibir ini berucap bahwa aku cinta padamu
tetapi semua ini terasa berat
karena aku takut jika kau tak sehati denganku
aku takut bayangmu hilang ditelan kabut
oh tuhan tolonglah aku
aku sungguh menyayangi dia
dekatkanlah dia jika dia memang jodohku
hatiku mengatakan
bahwa dialah yang pantas aku sanding
bahwa dialah yang aku cari selama ini
oh tuhan tolonglah aku
aku tahu bahwasanya hanya engkaulah yang tahu
cinta,
kau seperti lautan biru nan indah
yang memancarkan cahaya biru ke langit

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa kasih komentar