Tragedi Lontong Isi Kaos Kaki

"Hari terakhir Semaba,alhamdulillah semua persiapan sudah lengkap buat nanti"tuturku,dan akupun mulai mandi dipagi hari yang begitu dinginnya.
"ayo mas anterin gue berangkat?"
"iyo iyo sabar to" kata kakakku
dalam perjalanan yang kupikirkan hanyalah cepet - cepet ingin bertemu dengan teman - teman baruku karena ini hari terakhirku semaba.
akhirnya sudah nyampek hemmmm
"makasih mas"
"iyo,nanti pulangnya dijemput gak?" tanya kakakku
"gak usah,nanti aku sama temenku sajo"
"ya uwis,aku tak pulang dulu"
"iya mas"
hal yang paling aku benci waktu semaba adalah harus berbaris dulu kayak prajurit,tapi ada senengnya juga sih,soalnya yang mimpin itu cuma temenku SMA,ya aku godain aj hehehe
heh kamu,barang2 bawaanmu tolong dikeluarkan sebentar! bentak anak BEM
 "ini mas" ,rasanya pengen gue lempar ni barang kemukanya tapi gak jadi ah
"silahkan masuk dan cari barisanmu ya" kata anak BEM
dan akupun mulai mencari kelompokku yang menurutku terhebat (sofyan tanjung),
akhirnya ketemu sama sobat yang paling aku kagumi namanya pancha adi saputra anak jurusan PAI,.
"halo bro,ente awal banget berangkatnya sob?" kataku
"kha kha kha iya sob,daripada ane telat.
"eh tau gak jo,ane barusan nipu tu anak - anak BEM yang resek banget,pada goblok tu pada haaha"
emangnya ente buat ngapain lagi sob?
"gini ane ceritain ya,semalem tu ane nyari lontong udah kagak ada yang jual,ane cari ke tukang sate,abis semua ,ane ampe pusing sekali sob,dan akhirnya ane punya siasat,ane nyari daun pisang aj,terus ane buat lontong sendiri aja,ente pengen tau isinya apa?" tanya si adhi
"apaan sob ane pengn tau"
"nih lontongnya hahahahahahahaha"
"busyet dah kalo ini" akupun kaget
"kok isinya kaos kaki sih?" heran aku hahaha
"hahahaha iya kan,ane pinter kan?haha,ane herannya kenapa anak2 BEM kagak ada yang curiga,udah tau dari kulit pisangnya aja warnanya masih ijo cerah,terus ane tutup pinggirannya pake tali rafia,pada bego tu anak hahaha"
haahaha bagus bagus bagus adhi adhi,ente tu selalu ada ide meskipun tu konyol banget tau hahaha"
gue gituloh,selalu ada kesempatan disaat kesempitan,ya kita tu harus lebih cerdik donk,iya gak"kata adhi
"bener sob,
"tapi ngemeng ngemeng ane jadi sengsara jo,ane jadi gak bawa bekal ni,bisa kelaperan".
hahaha itu derita loe dhi,la itu lontong isi kaos kakinya ente makan aja dhi hahahahaha"
wah dasar ente bahlul hahahaha"canda adhi
seperti biasa aktivitas - aktivitas semaba pun dijalankan,huh bener bener capek sekali,tapi menyenangkan.
acara puncaknya tengah malem yaitu ada konser band sama pengumuman juara dari berbagai bidangnya.
meskping kelompokku gak bnyak yang di menangkan,tapi aku tetep seneng karena salah satunya dapet juara satu membuat yel yel,dan aku yang menyanyikan didepan sendiri yel yel itu.
dhi ente bener bener hebat,tu yel yel ente bisa juara,
kha kha kha iya donk,dan kelompok kita kan kompak banget,jadi bisa juara.
setelah acaranya selelai,semua peserta semaba pun langsung pulang.bagiku ini adalah hari hari yang sangat menyenangkan meskipun melelahkan sekali,dan hal yang gak akan aku lupain dari temen terbaikku adalah ragedi lontong isi kaos kaki.dia bener bener cerdas tapi juga agak licik sih hihihi karena isi lontongnya itu.
dari 20 anggota kelompok sofyan tanjung,hanya aku sama adhi aja yang masih tetap jadi teman dekat.dia memang hebat.

jojo story

2 komentar:

Missing Link mengatakan...

haha itu leluconnya sadis gan... bisa muntaber tuh orang makan lontong purba begitu... hehe ^_^

Johan Nugroho mengatakan...

kwkwkwkwkwkwkw bisa pingsan jg kali ya.ya ini gan,kisah nyata waktu ane ospek.tu temen yg gokil

Posting Komentar

jangan lupa kasih komentar