2 KEINGINAN YANG BERBEDA



 sesungguhnya tak ada seorangpun didunia ini yang menginginkan kesendirian,
dan jg semua orang pasti ingin mempunyai pendamping hidup,
meskipun begitu,tak sedikit juga orang yang masih sendiri ,
dan termasuk aku salah satunya,
mau gimana lagi kalo untuk sekarang memang kenyataannya seperti itu,
sebenernya aku gak munafik kalo ternyata aku ingin punya pendamping,
punya wanita yang selalu ada untukku,
selalu memberiku motivasi ketika aku gelisah,
wanita yang selalu memberi canda tawa kepadaku,

meskipun aku punya keinginan seperti itu,
tetapi hatiku masih berkata lain,
dari kata hatiku,sepertinya untuk saat ini aku belum mampu,
aku belum siap mempunyai kekasih lagi,
bukan karena aku itu pecundang yang selalu takut,aku tidak seperti itu,
tetapi karena ada suatu faktor lain yang membuatku masih memutuskan untuk sendiri,
dengan kesendirian ini,semoga aku lebih bisa berfikir lebih dewasa,
berfikir untuk bisa mencari jalan yang lebih baik diwaktu yang lebih tepat,
meskipun aku sendiri,
dihati ini tetap ada seseorang yang aku sayangi,
seseorang yang aku dambakan,
seseorang yang mungkin aku nanti - nantikan selama ini,
meskipun aku memnginginkanmu tapi hatiku berkata,belum saatnya untuk mengambil keputusan,
jika dia jodohku,itu sebuah anugerah bagiku karena aku menemukan apa yang aku cari,
tetapi jika dia bukan jodohku,alloh tau yangg terbaik siapa yang pantas aku miliki,
dan aku juga tau jodoh itu sudah ada yang mengatur,
keep smile :)







1 komentar:

hahaha mengatakan...

NEW PROMO S1288POKER PROMO CASHBACK DEPOSIT 10% S1288POKER KHUSU BULAN JANUARI 2019
YUK GABUNG UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAKAN HUBUNGI KONTAK DI BAWHA INI

PIN BBM : 7AC8D76B
WA : 08122221680

Posting Komentar

jangan lupa kasih komentar